-->

Apakah kalian mengetauhui produk dari Apple yang satu ini? HomePod smart speaker!

Baca Wawasan

HomePod smart speaker!


Produk dari raksasa elektroik emang cukup booming di pada akhir tahun 2017 ini akan di launching. Namun anda penggemar produk apple harus lebih sabar lagi, dikarenakan produk yang satu ini kabarnya akan ditunda samapai awal 2018. 

Tidak Mengherankan?
Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke organisasi berita, Apple mengatakan bahwa speaker nirkabel tersebut membutuhkan "waktu lebih sedikit lagi sebelum siap untuk dipasarkan ke pelanggan kami".

Penundaan ini berarti Apple merindukan musim liburan yang menguntungkan, dimana banyak konsumen membeli gadget sebagai hadiah untuk sanak keluarganya. Dimana setiap akhir tahun adalah waktu emas bagi seluruh industri baik produsen elektronik maupaun industri lainnya.
Homepod smart speaker ini pertama kali diluncurkan pada bulan Juni tahun ini ketika Apple mengatakan akan mulai dijual di AS seharga $ 349 (£ 265). Di Inggris diperkirakan harganya 350 poundsterling. 
baca juga Mengulik Xiaomi Mi Mix 


Ini dirancang untuk menjadi pesaing bagi smart speakers lainnya - seperti Echo Amazon dan Google Assistant. Sonos, Microsoft dan lainnya juga yang membuat gadget serupa.
Seperti smart speaker lainya, Homepod dirancang agar bisa memutar musik dan bisa dijadikan asisten untuk mengatur timer,membuat list belanja, mendapatkan laporan tentang berita,cuaca, dan lainnya.








Sejak Apple meluncurkan HomePod, baik Google dan Amazon telah membuat model baru ke jajaran speaker cerdas di pasaran, hal ini merupakan peningkatkan persaingan oleh Apple di jajaran pasar global.
Ditulis di Engadget, editor asosiasi Jon Fingle mengatakan bahwa penundaan tersebut "tidak mengherankan" mengingat bahwa HomePod adalah percobaan pertama Apple untuk membuat smart speaker yang cerdas.
"HomePod tidak harus dalam masalah," ujarnya. "Tetapi, Mungkin Apple akan menghadapi pertempuran yang lebih berat dari pada yang sebelumnya."

Disqus Comments