-->

Mengulik ponsel terbaru dari xiaomi- Mi Mix2 Full Screen Display

Xiaomi adalah pengembang ponsel yang belum lama masuk ke pasaran indonesia, akan tetapi xiaomi langsung bisa mengimbangi beberapa pengembang yang lebih besar dan lebih dulu masuk hanya dalam beberapa tahun saja. Xiaomi malah bisa mengembangkan produk produk elektronik selain handphone, beberapanya adalah laptop, Tv, smart watch, dll.
Produk dari Xiaomi yang paling kuat di pasaran indonesia adalah smartphone. Smartphone xiaomi adalah jenis smartphone yang cukup canggih dan tidak kalah dengan produk dari pengembang besar, akan tetapi semakin tahun xiaomi juga menunjukkan kelasnya, hampir semua smartphone xiaomi sekarang tidak kalah saing dengan pengembang besar. Hal yang membedakan xiaomi dengan pengembang lainnya sangat jelas terlihat di penentuan harga, smartphone xiaomi yang kelasnya seimbang dengan pengembang besar di bandrol lebih murah, sehingga orang orang yang memang berkerbatasan dengan biaya, pasti akan melirik produk dari xiaomi tersebut. Produk Smartphone terbaru dan yang booming sekarang ialah xiomi mi mix 2.

Mi Mix2 Full Screen Display
Seperti namanya,smartphone ini memiliki layar yang sangat luas,bahkan terlihat tanpa bezel. Dilihat dari situs resmi xiaomi, ponsel ini sangatlah menggoda untuk dibeli, dikarenakan model yang sangat apik dan mempesona, dengan ukuran layar 5,99" mi mix 2 sangatlah memanjakan konsumennya, terlebih lagi modelnya yang full screen display. Untuk spesifikasinya,saya akan uraikan berikut ini.
Baca Wawasan

Xiaomi Mi Mix2 memiliki  desain full display yang benar elegan. Ukuran bezel 12% lebih kecil dari MIX pendahulunya 

dan layarnya dilengkapi dengan rasio aspek 18: 9 - hasil dari pengejaran tanpa henti dalam inovasi teknologi. Layar berukuran 5,99 inci yang besar, dilengkapi dengan body yang lebih kecil dari smarphone lainnya. ini merupakan inovasi terbaru dengan teknologi layar penuh dan bezel yang lebih sempit, kamera depan yang lebih kecil, dan sensor jarak tersembunyi yang sesuai dengan Mi MIX 2 lebih sempurna di telapak tangan penggunanya.
.Di desain oleh desainer terkenal philippe starck, Xiaomi Mi Mix 2 di buat lebih manusiawi dengan desain yang minimalis.





Badan keramik yang melengkung di empat sisi.

Mi MIX 2 berbody mengesankan dengan pelat belakang keramik yang melengkung empat sisi dan pelek dekoratif berlapis emas 18 karat, namun sangat tahan lama dengan bingkai paduan aluminium kelas kedirgantaraannya.  Hal ini juga sangat tipis dan ringan, memberikan nuansa tangan yang sangat spektakuler.
Snapdragon 835+6GB RAM
mimix 2 menggunakan prosesor snapdragon 835 dan dilengkapi teknologi penyimpanan terbaru yaitu UFS 2.1.

Kamera super wahh
MI MIx 2 menggunakan sensor kamera belakang IMX386, piksel 1,25 μm besar dan stabilisai gambar,stabil 4-sumbu untuk memban mengmbil gambar dalam segala situasi.

Desain baru speaker
Unit penerima day tinggi dilengkapi dengan saluran pemandu suara yang sudah di setting sedemikian rupa,sehingga kalian dapat mererima panggilan dengan jernih, bahkan di lingkungan yang bising.

Jaringan Ponsel 4G LTE
Seperti kebanyakan ponsel lainnya, Mi Mix 2 menggunakan teknologi antena 4G LTE, dimana jaringan tersebut adalah jaringan terbaru di era sekarang.

Secara singkatnya,kalian dapat lihat tabel berikut:
Baca Wawasan

Berikut adalah sekilas informasi dari produk xiaomi yaitu Mi Mix 2, untuk informasi terbaru dan lebih lengkap, kalian bisa kunjungi situs resmi xiaomy di sini http://www.mi.com. Dan jika kalian pengguna setia facebook, anda bisa baca Tips facebook yang belum tentu orang ketahui, atau kalian gamer sejati bisa baca Cara Download File APK di Play Store Langsung Ke Komputer.
Disqus Comments